Baksos Dan Gebyar Posyandu Motivasi Masyarakat TingkatkanPeran Kesejahteraan

Baksos Dan Gebyar Posyandu Motivasi Masyarakat TingkatkanPeran Kesejahteraan

KORANTANGERANG.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka acara Bakti Sosial (Baksos) dan gebyar posyandu di lapangan wilayah Perumahan kutabumi 5 RW 18 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu, (10/12/2016).

Ketua panitia gebyar posyandu M Jakwan, mengatakan kegiatan ini dalam rangka Semangat Gemilang 73 Kabupaten Tangerang.

“Kami mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan gebyar posyandu diantaranya dengan berbagai kegiatan Khitanan gratis, pengobatan gratis, launching Bank sampah, pentas tradisional hasil bantuan dari BJB dan bantuan swadaya masyarakat,” ujarnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan, kegiatan bakti sosial harus terus dilakukan. Jangan dilihat besar atau kecilnya, namun bagaimana kegiatan ini dapat sedikit membantu sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama. Bersamaan dengan kegiatan bakti sosial ini juga sama–sama dilaksanakan kegiatan gebyar posyandu.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Sukamantri khususnya warga di RW 18 Perumahan Kuta Bumi ini, Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Pasar Kemis serta Kepala Desa Sukamantri dan segenap Panitia Penyelenggara yang turut mendukung sehingga dapat ter-laksana-kan-nya kegiatan ini dengan baik,” terangnya.

Selanjutnya Zaki mengatakan bahws ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara tercermin dari setiap pengorbanan yang dilakukan untuk mendukung terlaksananya kegiatan bakti sosial dan Gebyar Posyandu ini. Hal ini akan memberikan nilai tambah yang besar bagi terciptanya masyarakat sejahtera.

Diharapkannya kegiatan bakti sosial dan gebyar posyandu pada hari ini juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang. (Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.