Baby Arsya Putra Ashanty, Lancar ASI dan Bikin Jealous Kakak Arsy

Baby Arsya Putra Ashanty, Lancar ASI dan Bikin Jealous Kakak Arsy

KORANTANGERANG.com – Pasangan Anang dan Ashanty kembali dikaruniai seorang anak di keluarga mereka. Ashanty baru saja melahirkan seorang putra pada tanggal 28 Oktober lalu yang kebetulan dirayakan bangsa Indonesia sebagai Hari Sumpah Pemuda. Maka tak heran kalau sang putra diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Nama Arsya Akbar Hermansyah itu ternyata sudah direncanakan sejak lama oleh keduanya. Menurut Anang pemberian nama tersebut dipikirkan bersama dengan cara demokrasi. Sedangkan tambahan Pemuda spontan disisipkan karena sang putra lahir di tanggal 28 Oktober.

Sama seperti saat melahirkan Baby Arsy, Ashanty menjalani proses caesar. Ashanty sebenarnya ingin melahirkan secara normal, tapi karena jarak kelahiran Arsy dan adiknya hanya terpaut 1,5 tahun, dokter pun mengharuskan untuk melakukan operasi caesar. Ashanty mengaku rasa sakit akibat operasi baru terasa kini.

“Namanya kedua ini pasti lebih sakit. Beda sama Arsy dulu. Mungkin karena ni masih ada bekas belakang. Tapi Alhamdulillah di hari pertama ASI-nya keluar. Anak laki-laki ini jago banget ngenyotnya. ASI-nya gampang banget keluarnya,” cerita Ashanty yang berat badannya naik 28 kg saat berada di RS Medistra, Jaksel, Minggu (30/10).

ASI-nya yang lancar membuat Ashanty berharap bisa memberikan air susunya secara ekslusif tanpa harus dipompa karena lebih bagus jika diberikan secara langsung meskipun dia sibuk nantinya. Maklum wanita cantik ini berencana untuk kembali beraktivitas setelah 40 hari nanti.

Sementara itu, sebelum kehadiran Arsya, Arsy selalu jadi pujaan. Kehadiran sang adik diakui Ashanty membuat Arsy jealous. “Arsy-nya jadi nggak bisa diem. Ia dia jealous.. Dia hatinya mungkin bisa ngerasain. Kita juga harus bagi tugas kasih perhatian buat dia (Arsy). Waktu Arsy aku nggak mau keluar karena stres. Kalo sekarang udah nggak . Karena udah pengalaman juga,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.