Audensi Pemuda Pancasila Kecamatan Pesanggrahan dengan Camat

Audensi Pemuda Pancasila Kecamatan Pesanggrahan dengan Camat

korantangerang.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pesanggrahan melakukan audensi dengan Camat Pesanggrahan pada Senin (9/1) lalu. Audensi tersebut dalam rangka memperkenalkan jajaran kepengurusan PAC PP Pesanggrahan yang baru dan membicarakan progres ke depan seputar kerjasama PP dengan Camat dan jajarannya dalam membangun Kecamatan Pesanggrahan.

Kedatangan Ketua PAC PP Pesanggrahan Dendy Jauhari Kurniawan disambut hangat oleh Camat Kecamatan Pesanggrahan Agus Irwanto dan Sekcam Teguh. Dalam pertemuan yang berkesan santai tapi serius itu terjadi dialog interaktif yang dibalut rasa kekeluargaan dalam rangka membina kerjasama untuk membangun wilayah Pesanggrahan.

“Sejalan dengan Undang Undang Keormasan Nomor 17 Tahun 2013 bahwa ormas merupakan wadah pembinaan bagi para anggota tentu kita harus bersinergi dengan aparatur pemerintah, untuk turut secara aktif membantu melakukan pembinaan sejalan dengan tupoksinya,” ujar Dendy.

Di samping itu, pihaknya selaku pengurus ormas juga memiliki kewajiban untuk melakukan kontrol sosial dan politik agar tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. “Dalam konteks itulah kita melakukan audensi dengan camat dan jajarannya guna melakukan konsolidasi dan koordinasi agar PP Pesanggrahan bisa turut secara aktif berkontribusi bagi kemajuan dan perkembangan di wilayah Pesanggrahan,” imbuhnya.

Sementara itu Agus Irwanto Camat Pesanggrahan merasa gembira dan sangat apresiatif atas apa yang disampaikan jajaran pengurus PAC PP Pesanggrahan. Pihaknya amat sangat mendukung apa-apa yang akan dilakukan PP Pesanggrahan selama itu berkaitan dalam rangka pembinaan kepada anggota PP pada khususnya dan masyarakat Pesanggrahan pada umumnya dalam meningkatkan potensi diri agar bisa berkontribusi lebih baik lagi bagi kemajuan wilayah Pesanggrahan.

“Saya amat berterima kasih kepada jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pesanggrahan yang datang bersilaturahmi. Apalagi dengan tegas mereka menyatakan siap berkontribusi secara aktif membangun wilayah Pesanggrahan ini,” tandas Camat.
(Jamiel Loellail Rora)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.