ATN: Nobar Film G 3o S/PKI, Membangun Kembali Kesadaran Akan Bahaya Latin

ATN: Nobar Film G 3o S/PKI, Membangun Kembali Kesadaran Akan Bahaya Latin

KORANTANGERANG.com – Tokoh Banten H. Ahmad Taufik Nuriman (ATN) akan menggelar nonton bareng (nobar) film G 30 S/PKI, malam ini Sabtu (30/9/2017) di kediamannya di Jl. Jagarayu 45 Ciracas Kota Serang.

Nobar ini juga diisi dengan berbagai acara diantaranya makan malam bersama, pembagian hadiah berupa sarung dan sepeda gunung.

Menurut Taufik, sebelum acara dimulai akan terlebih dahulu diawali sholat Isya berjamaah. Kemudian makan malam bersama dengan menu bakso dan uduk daging empal, gratis untuk penonton.

“Bagi penonton yang beruntung, akan membawa pulang sepeda gunung dan sarung motif loreng-loreng,” kata Taufik.

Kegiatan nonton bareng film G 30 S/PKI, kata Taufik bukan sekadar untuk ikut-ikutan. Namun, hal itu dimaksudkan untuk membangun kembali kesadaran masyarakat tentang bahaya latin gerakan PKI di Tanah Air, terutama di Provinsi Banten.

“Saya hanya merasa berkewajiban ikut merawat negeri ini. Terutama generasi muda, mereka harus tetap waspada. nonton film G 30 S/PKI merupakan salah satu cara untuk membangun kembali ingatan kita tentang sejarah yang pernah di alami negeri ini,” terangnya. [PAN]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.