Asosiasi Penyelamat Indonesi Santuni Kaum Duafa

Asosiasi Penyelamat Indonesi  Santuni Kaum Duafa
API saat santuni kaum duafa/Mulyadi
Posted by:

Korantangerang.com – Asosiasi Penyelamat Indonesia (API)  merupakan sebuah lembaga swadaya masyarakat telah membuktikan kepada masyarakat dengan berbagai macam program ,di antaranya Bedah rumah,operasi katarak,operasi kaki palsu dan santunan kepada kaum Duafa.

ketua API , H.Daud mengatakan bahwa , API merupakan sebuah lembaga swadaya masyarakat yang orientasinya adalah untuk membantu masyarakat demi terciptanya kesejahteraan masyarakat.

“API tergolong masih belia usianya, namun demikian sudah banyak,  melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Kami sudah melaksanakan berbagai program, diantaranya  membedah puluhan rumah yang terletak di desa kayu agung kecamatan sepatan kabupaten Tangerang dan Insya Allah ini akan secara rutin . ungkapnya.

Bukan itu saja, pada Rabu (28/06) API juga telah melakukan santunan kepada 80 kaum duafa kepada masyarakat setelah hari raya idul fitri di dua wilayah, yaitu di desa kayu agung kecamatan sepatan dan desa gempol sari sepatan timur. paparnya

Kedepannya pada di penghujung bulan Juli insyaallah API juga akan melakukan sidang ISBAT , di mana sidang tersebut akan membuat buku nikah bagi masyarakat kurang mampu dan belum mempunyai bukunikah. Pungkasnya. (mulyadi)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.