Arief R.Wismansyah Kebersamaan Semua Elemen Masyarakat Diperlukan Untuk Mengisi Kemerdekaan Ini.

Arief R.Wismansyah Kebersamaan Semua Elemen Masyarakat Diperlukan Untuk Mengisi Kemerdekaan Ini.

IMG-20170817-WA0032korantangerang.com.Kota Tangerang – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dilaksanakan Pemkot Tangerang di Lapangan Ahmad Yani ,Kota Tangerang, Kamis (17/8/2017). Kemerdekaan Indonesia yang telah menginjak usia 72 tahun ini merupakan anugerah yang harus disyukuri.

Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah dalam sambutannya mengatakan Kemerdekaan ini bukan hanya kita syukuri dengan ucapan tapi harus dengan perbuatan nyata mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk kepentingan masyarakat dan negara.

“Kita bangun kota dan negara ini sebagai penghargaan atas pengorbanan pahlawan yang telah mewujudkan Indonesia merdeka”jelas Arief.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, hari ulang tahun kemerdekaan RI yang setiap tahun diperingati bukan hanya acara perayaan belaka tapi menjadi renungan dan semangat untuk memberikan yang terbaik. Nilai perjuangan sepantasnya jadi modal dasar melanjutkan pembangunan

Tugas kita sekarang ini sebagai penerus perjuangan para pahlawan dahulu untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera tentunya banyak mengalami hambatan dan rintangan. Namun dengan kebersamaan, kerja keras dan kerja cerdas tentunya semua hambatan dan kendala bisa dilalui.

“Sesuai tema kita tahun ini ” Dari kota Tangerang untuk Indonesia” Dalam mengisi kemerdekaan dan segala dinamika dibutuhkan kebersamaan elemen masyarakat yang mau berbuat dan berkontribusi nyata bukan cuma konsep tidak jelas dan mental berkhayal,”jelasnya.

Bangsa yang sudah merdeka dan besar ini dengan sumber daya alam luar biasa dan kebudayaan beragam seperti pelangi tentunya diperlukan SDM cerdas dan pekerja keras. Untuk itu pemkot Tangerang melalui konsep Tangerang LIVE tidak hanya cerdas tapi bekerja keras.

“Pemkot terus berupaya memenuhi ketersediaan kebutuhan dasar masyarakat, melakukan bedah rumah, membangun jalan lingkungan, drainase, program tangerang terang dan lainnya. Upaya tersebut harus didukung seluruh elemen sehingga kota ini berkembang baik, menjaga kebersihan, gunakan kendaraan ramah lingkungan dan pemanfaatan fungsi lahan,” lanjut Arief.

Walikota Arief Wismansyah juga mengutip kata mutiara presiden pertama RI, Ir. Soekarno.Bahwasannya siapa yang ingin mutiara harus terjun ke lautan yang dalam. Makna kata tersebut dibutuhkan semangat keberanian agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya berharap apa yang diprakarsai Indonesia maju dan sehat akan memperoleh mutiara,” pungkasnya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.