Apple Segera Luncurkan iTunes Match untuk Pelanggan Apple Music

Apple Segera Luncurkan iTunes Match untuk Pelanggan Apple Music

korantangerang.com – Apple akan meluncurkan layanan iTunes Match untuk semua subscribers Apple Music mulai Senin. Ia akan menilai lagu di iTunes library Anda dan kemudian menambahkannya ke akun.

Informasi tersebut disampaikan oleh situs berita Apple The Loop. Apple akan menggelar layanan iTunes Match, yang artinya iTunes akan menggunakan algoritma untuk menilai lagu di perpustakaan iTunes Anda dan kemudian menambahkan ke akun Anda. Hal ini membuatnya tersedia untuk Anda dengarkan dari Cloud.

Ini merupakan upgrade dari sistem sebelumnya, yang hanya melihat metadata lagu. Keluhan tentang sistem ini telah tersebar luas, dengan pengguna menemukan Apple Music melakukan pekerjaan membedakan antara studio dan versi live, bahkan lebih buruk lagi.

Di samping itu juga muncul kekhawatiran bahwa sistem pencocokan lagu dapat menggantikan atau mengahapus musik pengguna di perpustakaan mereka sendiri, serta menghapus file dan menggantikannya dengan versi yang salah dalam Cloud.

Pengguna sebelumnya bisa membayar secara terpisah untuk iTunes Match, tapi sekarang itu semua akan menjadi bagian dari pelanggan Apple Music. Sayangnya Apple tidak segera menanggapi permintaan tersebut untuk komentar. Demikian dilansir Cnet, Selasa (19/7/2016). @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.