Apple Masih Paling Populer Di Indonesia

korantangerang.com – Apple masih menjadi salah satu produk yang paling diminati konsumen Indonesia, dengan jumlah presentase penjualan 40 hingga 45 persen.

Direktur Marketing & Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, mengatakan, salah satu ponsel high end yang cukup diminati di masyarakat Indonesia adalah produk-produk Apple.

“Pangsa pasar produk-produk Apple yang dipasarkan oleh iBox (reseller penjualan resmi produk Apple di Indonesia) mencapai 40 hingga 45 persen,” ujar Djatmiko kepada Okezone, Selasa (15/9/2015).

Ditambahkannya, iBox mencatat Jabodetabek masih menjadi wilayah tertinggi peminat sejumlah barang-barang Apple. Sedangkan jenis gadget yang menjadi primadona ada dua, yakni iPhone dan laptop Macbook.

Oleh karena itu, untuk menguatkan pasar di Indonesia Erajaya menggelar event iBoxing Week 2015 di Indonesia, yang digelar di Jakarta.

Dalam event itu, Erajaya akan memberikan muatan edukasi di dalamnya. Sebab mungkin masih banyak pengguna yang belum mengetahui seluk beluk iPhone-nya secara lebih dalam.

“Di dalam event ini, telah disajikan sejumlah booth berisi produk-produk Apple. Nantinya para trainer yang telah kami siapkan untuk memandu konsumen mempelajari berbagai macam fitur menarik yang ada di dalam perangkat-perangkat Apple,” ucap Djatmiko

 

(ASM)