APM Padukan Kurikulum Nasional Dengan Kurikulum Equestrian

APM Padukan Kurikulum Nasional Dengan Kurikulum Equestrian

korantangerang.com – Adria Pratama Mulya (APM) berdiri sejak tahun 2012, walaupun terbilang masih baru di dunia pendidikan, segudang prestasi telah diraih oleh sekolah APM baik itu lewat akademik maupun non akademik.

Dari akademik misalnya, pada akhir tahun 2016 sekolah APM berhasil menjuarai Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Provinsi yang dilaksanakan di BLHD Provinsi Banten. Untuk prestasi non akademik, siswa APM bernama Dirga sukses memboyong emas di PON ke 19 Jawa Barat lewat kategori Jumping. Saat itu Dirga mewakili Provinsi Papua.

Untuk Kurikulum Equestrian, Sekolah APM merekrut guru dari klub berkuda yang ada di Indonesia atau mendatangkan instruktur khusus dari Detasemen Kavaleri berkuda yang ada di Parongpong.

Beragam fasilitas juga telah tersedia di Sekolah Adria Pratama Mulya seperti School Building, Library, Science Lab, Stable, International Standart Equestrian Arenas (indoor and outdoor), Paddock, Fitness Center, Cafetaria, Indoor Lunging Area, Adria’s Horse & Hound Tack Shop dan seterusnya.

Sekolah Adria Pratama Mulya berada di Jl Raya Arya Wangsakara, Desa Tapos, Tigaraksa, Tangerang – Banten. Sekolah APM juga bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam kegiatan belajar mengajar.

(ARY)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.