Apa Alasan Bimo Memilih Picky Picks Sebagai Nama Channel-nya?

Apa Alasan Bimo Memilih Picky Picks Sebagai Nama Channel-nya?

KORANTANGERANG.com – Berkembangnya era digital tentu membawa sebuah tren baru bagi dunia, salah satunya adalah YouTube. Tak hanya memuat jutaan video yang di-streaming setiap harinya, platform yang satu ini juga memberi kesempatan bagi para user-nya untuk membuat konten kreatif, salah satunya adalah Picky Picks.

“Gue sama temen gue untuk menjawab Q and A yang masuk ke instagram gue dulu. Setelah itu kok kami mikir kalau buat video lucu juga ya. Dari situ bikin video terus. Di Instagram dulu ada parodi-parodi gitu,” ujar Bimo saat bermain ke Kantor RedaksiKapanlagi.com®, Tebet, belum lama ini.

Bersama Dika, mereka pun mulai giat menciptakan konten-konten seru di channel yang bernama Picky Picks itu. Unik dan sedikit membuat penasaran, apa sih sebenarnya alasan Bimo menamakan channel YouTube-nya dengan nama Picky Picks?

“Kontennya itu intinya orang kalau liat channel itu jadi terhibur. Kalau nama Picky Picks gak ada arti yang serius banget ya. Kalau Picky Picks artinya mengambil dan memilih dan intinya perfeksionis sih. Di luar channel ini sih gue emang perfeksionis. Sebenernya gue creator yang kurang update. Karena kalau buka YouTube gue liatnya lagu dan lain-lain. Kalau gue sih intinya bikin channel ini kontennya yang menghibur,” lanjutnya.

Memulai langkah baru sebagai seorang YouTuber, Bimo mengaku kalau saat ini ia sudah memiliki 45 video yang sudah diproduksi sejak tahun 2015 lalu. Dan ketika ditanya apa alasan yang membuat ia ingin terus membuat konten-konten kreatif di YouTube, begini jawaban Bimo.

“Setiap video sulit ya. Terutama kalau outdoor. (Dari tahun 2015) Udah ada 45 video. Yang paling banyak ditonton prank mantan dan viewers-nya 700 ribu lebih. Banyak yang tau Picky Picks dari liat video itu. (Yang bikin yakin untuk upload video terus) Karena banyak komen yang positif dari orang-orang. Karena memang awalnya dari iseng-iseng,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.