Anthony Ginting Dipaksa Banting Tulang di ParisDF

Anthony Ginting Dipaksa Banting Tulang di ParisDF

KORANTANGERANG.com – Anthony Sinisuka Ginting sudah banting tulang sejak babak kualifikasi French Open Super-Series 2016. Meskipun begitu, dia berhasil mengantongi tiket ke putaran final setelah mengalahkan Ygor Coelho De Oliveira. Anthony menang 21-14, 17-21, dan 14-11.

Sukses mengatasi game pertamanya, Anthony seolah kehilangan hawa pertandingan di game kedua. Ia tak bisa mengatasi Oliveira bahkan sejak poin pertamanya. Anthony beberapa kali gagal mengembalikan bola-bola lawan dan tak jarang melakukan kesalahan sendiri.

“Di game pertama saya main normal saja. Bisa diatasi. Tapi masuk ke game dua, saya mulai tidak percaya diri. Sebaliknya lawan justru banyak memberikan bola-bola yang aneh-aneh. Saya makin banyak bikin salah juga. Game kedua saya jelek mainnya,” kata Anthony, seperti dimuat laman resmi PBSI, Rabu (26/10/2016).

Pada set ketiga, Anthony yang unggul 4-0 juga terus berada di bawah bayang-bayang Oliveira. Anthony bahkan disusul poinnya menjadi 10-10 sebelum akhirnya menang 14-11. Wakil Brasil tersebut mundur dari pertandingan setelah mengalami kram kaki.

“Game ketiga saya juga belum terlalu bagus mainnya. Poin yang saya peroleh juga kebanyakan dari kesalahan lawan, karena dia kram,” tandas Anthony. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.