Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ikut BPJS

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  Ikut BPJS

Korantangerang.com – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ikut dalam layanan asuransi melalui program Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Tangerang H. A. Surya Wijaya di ruang kerjanya, Senin (31/10).

“Layan BPJS ini sudah diakomodir sejak tahun 2015 lalu, dalam program tersebut semua anggota dewan di samaratakan dan tidak ada kelas khusus, jadi tidak ada yang diistimewakan semua disamaratakan,”ujarnya kepada korantanggerang.com

Surya menambahkan, seluruh anggota DPRD itu sama dalam layanan asuransi, jika mau lebih atau asuransi lain, silahkan mengurus asuransi secara pribadi.

“Tahun 2015 lalu, semua telah terakomodir dengan baik, itu semua sama, bahkan Bupati Tangerang juga pakai layanan BPJS,” terangnya kembali.

Untuk diketahui, Anggota DPRD yang mendapat layanan BPJS tersebut yakni Partai Golkar 7 kursi, Partai NasDem 4 Kursi, PKB 4 Kursi, PKS 2 Kursi, PDI Perjuangan 7 kursi, Partai Gerindra 5 Kursi, Partai Demokrat 6 Kursi, PAN 4 Kursi, PPP 6 Kursi, Partai Hanura 3 Kursi, PBB 1 Kursi dan PKPI 1 Kursi.

@rizki

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.