Angga/Ricky Melaju ke Babak Kedua Usai Tarung Tiga Gim

Angga/Ricky Melaju ke Babak Kedua Usai Tarung Tiga Gim

KORANTANGERANG.com – Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi harus bekerja keras di laga babak pertama Hong Kong Terbuka. Mereka dipaksa main tiga gim untuk memastikan kemenangan.

Menghadapi wakil Taiwan, Jhe Huei Lee/Yang Lee, di Hong Kong Coliseum, Rabu (23/11/2016), Angga/Ricky sempat kehilangan gim pertama lebih dulu. Setelah bertarung selama 50 menit, pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan itu kemudian menang 13-21, 22-20, 21-16.

“Pertama-tama kami kebawa permainan mereka. Terus kami banyak error-nya juga. Tapi di game kedua kami sudah lebih enak mainnya, di sisi lain mereka juga gampang mati sendiri. Pas di game ketiga pola main kami sudah jauh lebih enak,” ujar Angga kepada badmintonindonesia.org.

Di babak kedua, Angga/Ricky akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand).

“Untuk lawan berikutnya, kami mau main maksimal aja,” ucap Ricky.

Langkah Angga/Ricky juga diikuti oleh Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido. Hendra AG/Kido lolos setelah menang atas Lee Sheng Mu/Lin Chia Yu dengan skor 21-19, 19-21, 14-21.

Indonesia masih punya tiga wakil lagi dari nomor ganda putra yang akan bertanding di babak pertama. Mereka adalah Ahsan/Rian, Hendra Setiawan/Berry Angriawan, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara itu dari nomor ganda campuran, Indonesia kehilangan salah satu wakilnya. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini tersingkir setelah kalah dari Wang Chi-Lin/Lee Chia Shin dengan skor 11-21, 16-21. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.