Angga/Ricky Gagal Balas Dendam kepada Kevin/Marcus

Angga/Ricky Gagal Balas Dendam kepada Kevin/Marcus

KORANTANGERANG.com – Misi balas dendam Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya gagal. Dia dikalahkan oleh kompatriotnya itu dalam laga pertama Grup A BWF World Super-Series Finals 2016 nomor ganda campuran.

Pertandingan langsung berjalan cepat dan dihiasi kejar-kejaran skor. Akan tetapi, Kevin/Marcus sedikit berada di atas angin. Set pertama pun ditutup dengan kemenangan Kevin/Marcus dengan 21-18.

Tahu sedang tertinggal, Angga/Ricky mulai meningkatkan tempo permainan di set kedua. Reli-reli panjang pun kerap menghias set kedua ini. Dominasi Angga/Ricky sangat kentara sebelum mengakhiri dengan kemenangan yang cukup nyaman 21-17.

Di set penentuan ini, baik Angga/Ricky dan Kevin/Marcus sama-sama bermain terbuka. Akan tetapi, Kevin/Marcus mampu menjaga konsistensi permainan dan perolehan poin mereka mulai menjauh dari kejaran Angga/Ricky usai interval.

Benar saja, Angga/Ricky dibuat yak berkutik oleh Kevin/Marcusyang akhirnya menang 21-14 di set ketiga. Ini menjadi kemenangan ketiga Kevin/Marcus dari Angga/Ricky dalam tiga pertemuan. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.