Aneh….??? Rumah Ini Tak Terlhat Oleh Pemkab Tangerang

Aneh….??? Rumah Ini Tak Terlhat Oleh Pemkab Tangerang

IMG-20170826-WA0007Korantangerang.com, Kabupaten Tangerang – Saat ini Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang giatd- giatnya melakukan program bedah rumah bagi masyarakatnya yang tidak layak untuk dihuni.

Tetapi anehnya program bedah rumah ini kadang tidak tepat sasaran,Rumah yang masih layak tetapi karena faktor kedekatan malah mendapatkan program ini.

Seperti rumah yang dihuni 2 keluarga janda dengan 8 jiwa yang berada di kampung Gagunung RT 02/RW03, Desa Cirumpak Kronjo Kabupaten Tangerang, ditempati Marni dengan 4 anaknya dan Kamah juga dengan 4 anaknya.

“Sudah 2 kali kami mengajukan untuk mendapatkan program bedah rumah ini tetapi sampai sekarang belum ada bantuan dari pemerintah”jelas Marni.

Rumah bekas peninggalan orangtuanya ini memang sudah sepantasnya mendapatkan ukuran tangan pemerintah melihat keadaannya yang memang tidak patut.Kalau ada angin yang cukup besar pasti akan rubuh.

Sementara itu ketua RT,Sueb saat ditemui wartawan korantangerang.com membenarkan kalau rumah Marni dan Kamah sudah dua kali pernah diajukan untuk mendapat bantuan bedah rumah.

“Saya juga heran rumah mereka yang begitu parah,malah rumah yang masih layak yang di bedah” jelasnya.

Seharusnya Pemerintah Kabupaten Tangerang turun tangan langsung ke lapangan sehingga program bedah rumah ini bisa tepat sasaran.Jangan hanya berdasarkan laporan saja.(zher – Muhamad s).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan