Ancol Hadirkan Pantai Baru Berpasir Putih

Ancol Hadirkan Pantai Baru Berpasir Putih
Posted by:

ancolPantai sudah menjadi destinasi wisata yang sering dicari pada tiap daerah di Indonesia. Pemandangan indah, kebersihan terjaga, keamanan pengunjung, serta fasilitas yang memadai menjadi daya tarik utama saat pengunjung ingin bermain di pantai.

PT Pembangunan Jaya, Tbk, selaku pengembang dan pengelola kawasan wisata terpada Ancol Taman Impian menghadirkan pantai baru yang diberi nama Pantai Ancol Lagoon.

“Pantai berpasir putih, dan menjadi satu ruangan publik yang nyaman terawat,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian saat acara Parade Jakarta Seaside Carnival di Danau Monumen Ancol, Jakarta, belum lama ini.

Saat ini Pantai Ancol Lagoon masih sepanjang 500 m, direncanakan pada Juni 2015 pengunjung sudah bisa menikmati pantai dengan panjang 3,5 Km.  selain menghadirkan pantai berpasir putih, Pantai Ancol Lagoon juga memberikan fasilitas waterspot dan hiburan setiap hari Sabtu dan Minggu, juga menghadirkan fitnes outdoor, senam pagi, dan kegiatan tematik tiap bulannya.

“Kita berharap khususnya masyarakat Jakarta bisa mendapatkan atmosfir yang  berbeda tanpa perlu perlu jauh-jauh keluar kota ataupun bermacet-macet ria,” ujar Metty.

Rencana ke depan, Pantai Ancol Langgon dapat menghadirkan dolphin show di amphi theater, fasilitas jogging track, restoran dan cafe, lapangan bermain anak-anak, plaza aktivitas yang di dalamnya terdapat musholah dan ruang bilas.

sumber : republika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.