Anak Ustaz Arifin Ilham Ajak Para Pasutri Bulan Madu Sambil Umrah

Anak Ustaz Arifin Ilham Ajak Para Pasutri Bulan Madu Sambil Umrah

KORANTANGERANG.com – Setelah memutuskan menikah dengan Larissa Chou, anak dari ustad kondang Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz kini mempunyai kesibukan baru, yaitu bisnis travel umrah. Bisnis yang diberi nama Umrah Leadership Series ini difokuskan untuk pangan suami istri yang ingin berangkat ke Tanah Suci.

Alvin sengaja memilih bisnis travel umroh bagi pasangan suami istri lantaran dia melihat tingkat perceraian di Indonesia begitu banyak. Untuk itu, dengan adanya wadah seperti ini dia bisa mengajak pasangan suami istri berangkat umrah, sehingga hubungannya lebih harmonis.

“Mereka  udah seperti pacaran lagi, plus ibadah. Jadi jalan-jalan bisa lebih indah,” ujar Alvin saat ditemui di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/10).

Alvin mengatakan, begitu banyak pasangan suami istri yang lebih memilih bulan madu di Eropa maupun Amerika setelah memutuskan menikah. Padahal, masih ada tempat yang cocok untuk bulan madu sekaligus beribadah. Bagi Alvin, bulan madu ke Tanah Suci bukan hanya untuk kesenangan belaka, tetapi juga pahala.

“Kalau mau bulan madu jangan mikir ke Eropa, bisa ke Tanah suci saja. Agar keluarga semakin sakinah karena Allah. Apalagi pernikahan sumber rezeki,” sambungnya.

lebih jauh, Alvin menyebut jika pasangan suami istri yang ingin menjalani bulan madu ke Tanah Suci sebenarnya tak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Dia mematok harga sama dengan perjalanan umrah seperti pada umumnya.

“Sama dengan yang lain, 33 juta. Tapi ini sudah dengan training, sementara yang lain umrohnya nggak ada training. Keberangkatan pertama desember 2016, udah banyak yang daftar. Mengincar 20 pasangan, dan sekarang udah ada hampir 20 pasangan,” tutup Alvin. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.