Akses Jalan Menuju Bandara Soetta Gelap Gulita

Akses Jalan Menuju Bandara Soetta Gelap Gulita

korantangerang.com – infrastruktur penerangan jalan menuju Bandara Soekarno Hatta yang berada di jalan Husein Sastranegara masih belum berfungsi. Hal ini bisa membahayakan pengguna jalan terutama mereka yang melintas pada malam hari.
Imron (39) warga Kebon Besar, Tangerang mengaku was – was jika melintas di Jalan Husein Sastranegara itu. Padahal dirinya harus melewati Jalan itu untuk bekerja di perkantoran kawasan Bandara Soetta.
“Ya bahaya banget jalan gelap kaya begini, Lampu-lampunya banyak yang mati. Saya kalau pulang kerja kan malam – malam. Khawatir juga kalau kondisi jalan gelap,” ujar Imron kepada korantangerang.com,Rabu (11/1/2017).
Sementara itu Andri (34) satu dari warga sekitar berharap agar pihak pemerintah segera menyelesaikan permasalahan ini. Masyarakat ingin lampu – lampu di pinggir jalan yang mati harus segera diperbaiki.
“Harusnya cepat dibetulin itu lampu – lampu yang mati. Matinya sudah lumayan lama,” kata Andi.
Pantauan korantangerang.com di lokasi, para petugas dari Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Tangerang mulai memperbaiki beberapa lampu yang mati di pinggir jalan. Mereka tampak sibuk mengurusi kabel – kabel dan mencari permasalahan mengapa lampu itu mendadak padam.
“Lampu mati ini karena adanya galian atau pekerjaan umum. Sehingga kabel yang berada di bawah tanah tidak bisa berfungsi,” ungkap Kepala PJU Kota Tangerang, M. Agun.
Agun menjelaskan di sekitar Jalan Husein Sastranegara dipasangi sebanyak 40 lampu. Namun hampir setengah dari jumlah lampu yang ada mengalami kerusakan.
“Kalau satu lampu mati, ya hampir setengahnya ikutan mati juga. Nanti kami akan berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait soal ini. Banyak pembangunan jalan di sekitar lokasi, jadi kabel – kabel yang ada rawan rusak,” paparnya.
Ia mengimbau kepada masyarakat bila menemukan permasalahan ini agar segera melaporkan ke pihaknya. Petugas akan secepatnya melakukan perbaikan dan tidak berlarut – larut mengalami gelap gulita. (Zher – Dik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.