Akhirnya Bisa Nge-Twit Lebih Panjang

Akhirnya Bisa Nge-Twit Lebih Panjang
People holding mobile phones are silhouetted against a backdrop projected with the Twitter logo in this illustration picture taken in Warsaw September 27, 2013. Twitter Inc, the eight-year-old online messaging service, gave potential investors their first glance at its financials on Thursday when it publicly filed its IPO documents, setting the stage for one of the most-anticipated debuts in over a year. Picture taken September 27. REUTERS/Kacper Pempel (POLAND - Tags: BUSINESS TELECOMS LOGO)

Korantangerang.com –  jika biasanya anda terbatasi dengan maksimum jumlah kata yang disediakan oleh twitter anda tidak perlu khawatir karena pengguna Twitter nantinya tidak perlu lagi memangkas cuit (tweet) sebelum dibagikan (share) kepada pengikutnya. Mereka akan memiliki cukup banyak ruang untuk curhat lewat Twitter.

Bagi Twitter, apabila terealisasi, ini akan menjadi salah satu perubahan yang cukup signfikan untuk layanan internet, seperti dikutip dari laman Recode, Kamis (1/10/2015).

Twitter saat ini sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan para penggunanya untuk membagi tweet panjang, yakni lebih dari 140 karakter.
“Belum pasti bagaimana bentuk fitur baru tersebut, tapi Twitter akan tetap melanjutkan rencana itu. Dengan begitu, pengguna dapat berbagi konten 140 karakter tanpa diedit dulu,” ujar salah seorang sumber.

Sepertinya pengembangan fitur baru ini juga menjadi salah satu upaya Twitter untuk meningkatkan pertumbuhan pengguna di bawah kepemimpinan Jack Dorsey, co-Founder Twitter yang merangkap sebagai Chief Executive Offcier (CEO).

Twitter memang sedang mencari full time CEO agar Dorsey bisa menjadi wakilnya. Hal itu karena tugas yang diemban Dorsey sebagai CEO Square, sebuah layanan digital payment, malah membuatnya kewalahan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.