Agus Setiawan Gelar Reses Ke III di Perumahan Bugel

Korantangerang.com – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. Agus Setiawan. SE, Fraksi PDIP, mengelar Reses Ke III, tahun 2017, Dapil I Kecamatan Karawaci dan Tangerang, di wilayah Perumahan Bugel Mas, RT 001/ RW006 Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (03/11/2017).

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Agus Setiawan yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang juga dihadiri Ananta Wahana, Anggota DPRD Propinsi Banten Fraksi PDIP, RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ulama serta para Kader Ranting Tingkat Kelurahan Bugel Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Agus Setiawan mengatakan, kegiatan Reses III ini merupakan upaya dewan turun kepada masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat dalam pembangunan diwilayahnya.

” Tadi kita dengarkan bersama keluhan masyarakat, terkait masalah sampah, ini akan saya usulkan permasalahan sampah ini. Kedepannya kita mesti ada Unit Pelayanan Terpadu (UPT) tentang sampah.UPT ini akan kita usulkan dari tingkat kelurahan sampai tingkat RW agar tidak ada lagi sampah di lingkungan yang menumpuk, “ujarnya.

Selain masalah sampah dan drainase , Agus juga meminta untuk diadakan ampar disetiap pos siskamling dilingkungannya, untuk mengantisipasi adanya kebakaran karena menurutnya jalan perumahan ini sangat kecil jalannya jadi sulit untuk masuk mobil pemadam kebakaran, pintanya.

” kita akan tampung aspirasi masyarakat ini untuk ditindak lanjuti.” Ujarnya

Selain itu, kata Agus, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Dapil I nantinya akan ditampung dan diteruskan ke DPRD Kota Tangerang untuk diperjuangkan. Selain itu, dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait tentang persoalan teknis agar bisa diperhatikan untuk bisa diprogramkan.

“Aspirasi dari masyarakat ini kita akan tampung untuk kita perjuangkan di dewan, dan masalah teknis kami akan koordinasi dengan dinas terkait”pungkasnya.(zher).