Adakah Batas Usia Manusia Mengenakan Denim?

Adakah Batas Usia Manusia Mengenakan Denim?
KORANTANGERANG.com – Bagi Anda pecinta celana denim, ada batasan usia kapan Anda harus mulai meninggalkan salah satu item fesyen favorit satu ini?
Sebuah survei yang dilakukan terhadap konsumen celana denim di Inggris menemukan bahwa kebanyakan dari mereka berpikir, usia 53 adalah usia paling tua Anda untuk mengenakan denim.
Tentu ini adalah berita buruk nagi deretan artis dan publik figur, seperti Jeremy Clarkson yang berusia 56 tahun, hingga Mary Berry, dengan usianya yang sudah 81 tahun.
Meski begitu, editor majalah Vogue, Kelly Connor, mengatakan bahwa dirinya tak setuju dengan hasil survei tersebut. Pada tahun 2014, ia menulis di majalah tersebut dan memgatakan bahwa denim tetap cocok dan tepat dgunakan pada usia berapapun, selama itu dikenakan dengan tepat.
Beberapa ahli mode juga memiliki sudut pandang yang sama, mereka tetap mengajak banyak orang untuk mengenakan denim, sampai diri mereka merasa tidak nyaman atau tidak stylish lagi dengan sendirinya.
Survei tentang batas usia penggunaan denim dilakukan oleh jasa kurir CollectPlus. Direktur Pemasaran CollectPlus, Catherine Woolfe mengatakan bahwa hasil survei yang mereka lakukan cukup mengejutkan.
“Survei kami menunjukkan bahwa banyak orang berpikir denim adalah pakaian generasi muda, dan menunjukkan bahwa kita semua harus meninggalkan denim pada usia 53 tahun,” ungkap dia, seperti dilansir Independent.
Sebenarnya, denim adalah bahan yang cukup universal, karenanya begitu banyak gaya yang berbeda tersedia. Pakaian ini juga seakan tak lekang oleh zaman, ini terlihat dari orang-orang yang memakainya dari segala usia. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.