Acara Lepas Sambut Lurah Pabuaran Tumpeng

Acara Lepas Sambut Lurah Pabuaran Tumpeng
Acara Lepas Sambut
Posted by:

korantangerang.com – Kelurahan Pabuaran Tumpeng menggelar Lepas Sambut dari Lurah Lama Komari ke Lurah Baru Ujang Soleman,Senin (17/7/17).

 

Kelurahan Pabuaran Tumpeng terdiri dari 47 Rukun Tetangga (RT)dan 10 Rukun Warga (RW)berada di KecamatanKarawaci KotaTangerang.

 

Lurah lama Komari menjabat di tempat barunya sebagai Sekretaris Camat Priuk,sedangkan Ujang Soleman sebelumnya menjadi Lurah Kelurahan Batu Ceper,Kecamatan Batu Ceper,Kota Tangerang.

 

Nampak hadir dalam giat Lepas Sambut tersebut ,Unsur Muspika Kec.Karawaci,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda,serta ratusan warga Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

 

Lurah Komari dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di tempat tugas yang baru untuk Lurah Baru Ujang Soleman serta menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Kelurahan Pabuaran Tumpeng jika ada salah dan kekurangan serta khilap selama memimpin selain itu juga memohon Do,a Restu warganya di tempat tugas yang baru.

 

“Lurah yang baru nantinya bisa melanjutkan program program yang sudah berjalan dengan baik”pesan Komari.

 

Lurah Baru, Ujang Soleman dalam sambutannya memohon doa restu warga dalam mengemban tugas baru di Kelurahan Pabuaran Tumpeng ini dan mengajak bersama sama untuk membangun Pabuaran Tumpeng menjadi Maju dan AkhlaQul Qharimah.

 

“Lurah tanpa ada kerja sama dengan masyarakat tidak mungkin pembangunan ini bisa berjalan dengan baik” jelasnya.

 

Sementara itu Camat Karawaci dalam sambutannya yang di wakili Kasi Ekbang menyampaikan permohonan maafnya karena tak bisa hadir,serta mengucapkan selamat datang untuk Lurah baru di tempat tugasnya yang baru serta ucapan terima kasih kepada Lurah lama dalam mengabdi di Kelurahan Pabuaran Tumpeng hingga pindah tugas ke Kecamatan Priuk sebagai SekCam.

 

Lurah baru Pabuaran Tumpeng saat ditemui awak media kota Tangerang.com menyampaikan kalau pindah tugas merupakan hal yangl biasa dalam tubuh Pegawai Negri Sipil.

 

“Saya akan meneruskan program program yang belum selesai,dan membangun komunikasi dengan warga dan tiga pilar untuk mencapai Pabuaran Tumpeng Maju dan AhklaQul Qharimah” tandasnya.

 

Acara Lepas sambutpun di tutup dengan foto bersama dan ramah tamah serta makan siang bersama di Aula lantai dua Kelurahan Pabuaran Tumpeng.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.