Abaikan Pelayanan, PNS Kota Tangerang Pindahkan Barang Saat Jam Kerja

Abaikan Pelayanan, PNS Kota Tangerang Pindahkan Barang Saat Jam Kerja

korantangerang.com-Perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (STOK) baru di lingkungan pemerintah membuat pegawai di sejumlah dinas di lembaga Pemkot Tangerang sibuk mengangkut barang-barang ke kantor baru yang akan ditempati pada saat Jam kerja. Hal ini tentunya menghambat proses pelayanan terhadap masyarakat yang akan mengurus berbagai kepentingan.

Seperti yang terlihat di beberapa dinas di Lingkungan Pemkot Tangerang. Pagi-pagi beberapa pegawai sibuk memindahkan beberapa barang perlengkapan untuk dipindahkan ke tempat kerja yang baru padahal seharusnya bisa dilakukan setelah jam kerja berakhir .

“Mereka pada sibuk berbenah tanpa mengharapkan masyarakat yang harus menunggu untuk urusan pelayanan “jelas Anwar salah satu warga Kecamatan Periuk.

Alangkah baiknya para pegawai melakukan hal itu saat waktu libur. Pasalnya, kegiatan memindahkan peralatan dari kantor lama ke kantor baru akan berpengaruh terhadap pelayanan masyarakat.

“Tadi pagi saya bareng sama ibu-ibu, mereka mau urus pindahan sekolah anaknya, ternyata gedungnya belum pindah. Padahal, kata ibu-ibu itu mereka disuruh salah satu pegawai dinas pendidikan di gedung Cisadane untuk datang ke puspem,” tuturnya.
(dadang S -zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.