Hidup Seperti Raja di Hotel Berbentuk Kastil


wisata-kastil-_150622025934-582Anda ingin merasakan hidup seperti raja? Bermalam di istana yang mewah dan megah dengan arsitektur berabad-abad lalu. tapi Anda sudah bisa menginap di kastil tanpa perlu menjadi keluarga istana.

Beberapa negara memberikan kemewahan hotel berbentuk kastil tempo dulu dengan fasilitas modern dan kamar mewah yang sudah diperbarui.

Berikut ini hotel-hotel di berbagai negara yang menjadikan kastil sebagai tempat menginap yang bisa Anda nikmati.

Oheka Castle Hotel dan Estate – Huntington, New York
Tempat bergaya Prancis ini sudah dibangun beberapa abad lalu dengan biaya sebesar 11 juta dolar AS atau setara 100 juta pada zaman ini. Kastil ini menduduki sekitar 23 hektar titik tertinggi Long Island. Setelah puluhan tahun, kastil ini diubah menjadi hotel dengan 32 kamar dengan ruang tamu, grand ballroom, perpustakaan, dan taman yang rancangan awalnya dibuat oleh Olmsted bersaudara.

Peckforton Castle – Cheshire, Inggris
Kastil Peckforton memberikan kemewahan melebihi arsitekturnya. Para tamu akan di sambut dengan tradisi tradisional sebagai tamu kehormatan. Kastil ini berdiri pada abad ke-19 dengan gaya istana pertengahan. Kastil yang masuk dalam status warisan dan begitu mendapat pujian terhadap praktek lingkungan karena panel surya yang digunakan, dan untuk pembelian dan pemasok lokal. Tempat ini dilengkapi dengan 48 kamar tidur dengan gaya kontenporer yang romantis. Ditambah dengan tempat spa dan restoran yang menyajikan makanan klasik Inggris, Prancis, dan modern.

Taj Lake Palace – Udaipur, India
Tempat bermarmer putih berkilauan ini berada di pusat danau Pichola sejak tahun 1740 sebagai istana yang terletak di Udaipur. Tamu yang ingin menginap di sini akan datang dengan perahu kemudian akan merasakan kemewahan dari hiasan-hiasan sejak menjejakkan kaki di kastil ini. Romantisme sangat terasa pada tempat ini, kebun yang rapi dengan pemandangan bunga lily langsung dari kamar tidur yang dilengkapi perabotan ukir, lukisan dinding, dan hiasan sutra.

Relais La Suvera – Pievescola, Italia
Tempat dimiliki oleh Lordship of Siena pada pertengahan abad, kemudian La Suvera disumbangkan kepada Paus Julius II pada abad ke-16. Sejak saat itu, Paus menugaskan arsitek Baldassare Peruzzi untuk mengubah istana menjadi villa Renaissance, dan karyanya hingga kini masih bisa dilihat. Kastil yang berhadapan langsung dengan perkebunan anggur dan zaitun ini memiliki 35 kamar. Dilengkapi pula dengan restoran yang merupakan bekas pabrik pada tahun 1770, selain itu tamu juga bisa menggunakan kolam renang, lapangan tenis, museum sejarah benteng, dan spa lengkap dengan bathub hydromassage dimasukkan ke dalam sumur abad pertengahan kuno.

Estancia La Candelaria – Lobos, Argentina
Tempat ini terletak di Pampas, hanya satu jam dari Buenos Aires. Tempat bergaya kastil Prancis ini terinspirasi chateau kerajaan di Normandy. Hotel 10 kamar dengan dekorasi bergaya Regency ini menawarkan menara bungalow hutan yang menawan, serta kincir air melingkar. Terdapat 240 spesies pohon yang berada di sekitar kastil yang mencapai 100 hektar. Taman itu dirancang oleh Carlos Thays dengan fasilitas permainan polo, menunggang kuda, dan festival gaucho yang menediakan masakan tradisonal dan tarian rakyat.

Sumber : republika.com


Next Post

Ribuan Peserta Jalani Tes Online SM3T UNY

Sen Jun 22 , 2015
Dari sebanyak 2.092 pendaftar, terdapat 1.187 orang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan […]