Kelurahan Tigaraksa Usulkan 58 Program Tahun 2014

prasati-posyanduTangerang| Sebanyak 58 usulan kegiatan pembangunan yang disampaikan warga Kelurahan Tigaraksa untuk program pembangunan tahun 2014. Ini terungkap dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tigaraksa, Senin (21/1/2013).

Lurah Tigaraksa Cucu Abdurrosyied menjelaskan, Ada 58 usulan kegiatan yang disampaikan warga untuk program tahun 2014. Usulan ini akan disesuaikan pada pembiayaan dan skala prioritas, ujarnya.

Lurah Cucu menambahkan, usulan warga Kelurahan Tigaraksa ini akan dibahas bersama dengan usulan dari desa Dan kelurahan di Kecamatan Tigaraksa dalam Musrenbang tingkat Kecamatan.

Program Kelurahan Tigaraksa sudah kelar 80 persen. Namun, untuk infrastruktur jalan dan drainase masih jadi kendala, katanya.

Sementara itu, Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana yang menghadiri Musrenbang itu mengapresiasi musrenbang Kelurahan Tigaraksa.

Sebagai kelurahan yang berada di Ibu Kota Kabupaten Tangerang, berbagai kemajuan harus tetap digalakkan, katanya.

Musrenbang ini dihadiri sekitar 100 warga, diakhiri dengan penandatanganan prasasti dua Posyandu dan Tempat Pemakaman Umum (TPU). (*)

Sumber: kabar6.com

About the Author

has written 1896 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.