Toko Furniture di Pamulang Terbakar, 2 Orang Terjebak

ilustrasi-kebakaran-2Tangerang| Kebakaran menimpa sebuah took furniture bernama Sumber Kencana di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (19/10/2012). Akibat kebakaran tersebut juga sebuah gedung, studio musik dan warnet ludes.

Peristiwa terjadi sekira pukul 13.40 WIB. Meski hujan mengguyur Pamulang, namun api yang bersumber dari dalam toko mebel tetap menyala. Api langsung membesar dan menghanguskan hampir seluruh bangunan beserta isinya.

Danru petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Nurali mengatakan, seorang pria dengan usia sekitar 60 tahunan keluar dari dalam toko sambil berteriak. “Tolong, kebakaran, anak dan istri saya masih di lantai dua,” kata Nurali, menirukan suara pria tersebut yang keluar dari dalam toko sambil mendorong motor.

Dengan waktu singkat, 4 unit pemadam datang. Namun, karena isinya meubel yang mudah membakar. Api pun membesar.

Bahkan, sebaliknya, meski guyuran hujan tetap besar, dan petugas pemadam terus memadamkan api, tetap saja tak bisa menyelamatkan barang-baran di dalam gedung. “Cepat sekali apinya. Begitu pemadam datang sudah menjalar kemana-mana,” singkat Ali.

Sedangkan soal keberadaan dua orang di dalam gedung, Nurali belum bisa memastikannya. Sebab, tim pemadam masih terus memadamkan api. “Saya juga masih mencari kakek-kakek itu, setelah keluar dia tidak ada ditempat,” singkatnya.

Riyan, saksi mata lainnya menyebutkan, sesaat sebelum api membesar, lima orang pegawai toko juga berlarian keluar gedung. Mereka ketakutan dan tak mampu menyelamatkan barang-barang di dalam toko. “Ada 5 pegawai yang kerja disana, mereka juga kabur saat kebakaran terjadi,” ucap Riyan. (*)

Sumber; tangerangnews.com

About the Author

has written 1900 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.