Gubernur Himbau Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

20120823-a1-gubernur-apresiasi-para-pegawai-di-hari-pertama-masuk-kerja-2Kota Serang| Gubernur Banten Hj.Ratu Atut Chosiyah menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Menanggapi masih adanya pegawai yang mangkir hadir di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama merayakan Idul Fitri, Gubernur meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) untuk menindak tegas dengan memberi sanksi atau teguran kepada para pegawai yang tidak hadir dan tanpa izin.

“Saya telah menyampaikan kepada Wakil Gubernur dan Sekda untuk mengevaluasi terhadap PNS yang hari ini tidak hadir untuk diberi teguran atau sanksi sebagai efek jera agar tidak mengulangi lagi di kemudian hari,” tegas Gubernur saat apel bersama di Lapangan Apel halaman Masjid Al Bantani, KP3B, Kec.Curug, Kota Serang, Kamis(23/08/2012).

Gubernur juga menyampaikan harapannya agar peran SKPD dapat meningkatkan konsolidasi, soliditas dan sinergi dalam upaya meneruskan pembanguan di Provinsi Banten. @Adv

About the Author

has written 1902 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.