Musprov Kadin Banten Digelar

musprov-kadin-2Serang| Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) III, Senin (02/07/2012), di Hotel Ratu Bidakara. Musprov yang digelar dari tanggal 02 Juli hingga 03 Juli 2012 ini dihadiri oleh seluruh pengurus Kadin Provinsi Banten, pengurus Kadin Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, H. Tb. Chaeri Wardana mengatakan, kegiatan Musprov Kadin Banten ini dalam rangka memilih jajaran pengurus yang baru dan membuat program kerja ke depan.

“Alhamdulillah dalam sisa waktu kerja satu tahun ini jajaran Dewan Pengurus Kadin Banten dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik. Mudah-mudahan Musprov ini dapat berjalan lancar sehingga kita semua dapat menyusun program kerja organisasi untuk ke depan,” ujarnya.

H. Tb. Chaeri Wardana yang akrab disapa Wawan ini menjelaskan, Musprov kali ini berbeda, karena akan diisi dengan diskusi tentang kajian ekonomi dan pembangunan yang mengangkat tema Reaktualisasi Peran Kadin dalam mensukseskan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

“Kaitannya dengan program MP3EI ini, Kadin sudah sejak lama mendorong, dan akan mensukseskan program yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat tersebut. Untuk di Banten ini, diantaranya pembangunan Karakatau Posco dan rencana pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS). Kadin sudah siap untuk mendukung dan mensukseskan program tersebut,” tegas Wawan.

Hal senada dikatakan Ketua SC Muprov III Kadin Banten, Anang Rachmatullah. Menurutnya, Muprov III kali ini akan diisi dengan forum ilmiyah kajian ekonomi dan pembangunan dengan tema: Reaktualisasi Peran Kadin dalam mensukseskan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

“Narasumbernya antara lain, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Direktur Utama Bank Jabar Banten Bien Subiantoro, dan Presiden Direktur PT Krakatau Posco Kim Dong Ho,” ujarnya. @MANSAR/AKBAR

About the Author

has written 1901 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.