Online Game Grand Chase Hadir di Indonesia

grand-chesePerusahaan Online Entertainment Multimedia Terintegrasi Terdepan di Indonesia, PT Megaxus Infotech (Megaxus), hari ini kembali menghadirkan sebuah Free-to-Play 2D MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dengan nama Grand Chase. Grand Chase merupakan Online Game ke-4 yang diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech, setelah sebelumnya game-game keluarannya selalu menggebrak para gamer di Indonesia, sebut saja seperti Audition Ayo Dance, Lineage II dan War Rock yang selalu dipertandingkan di berbagai kompetisi game, baik dalam kota hingga luar kota Jakarta.

Grand Chase adalah game online 2D side-scrolling real-time online action fighting pertama di dunia, kini hadir di Indonesia. Dengan tampilan animasi yang menarik, berbagai macam bentuk karakter yang lucu, serta rangkaian aksi yang memanjakan mata, Grand Chase tentunya dapat dinikmati oleh semua pecinta game online di Indonesia.

Grand Chase dapat dimainkan dan di download secara gratis, tapi hanya user yang ingin berpenampilan berbeda dapat membeli itemnya di item shop. Jagoan-jagoan karakter Grand Chase, menjadikan petualangan dalam dunia Grand Chase sangat mengasyikkan. Arsitektur map 2D side scrolling dengan sistem navigasi tarung bergaya arcade untuk akselerasi dan serangan combo serta skill yang maksimal dan sekaligus mengukuhkan Grand Chase pada sejatinya sebuah Fighting Game, dimana diperlukan akurasi prima ketika berpacu dengan ketepatan waktu.

“Kami meluncurkan satu lagi produk online game terbaru, Grand Chase sebagai jawaban atas permintaan dan penantian para penikmat online game di Indonesia. Online Game yang dikembangkan oleh developer Korea dan sukses ditertibkan di beberapa negara di dunia kami hadirkan dengan harapan dapat memeriahkan ranah hiburan online di tanah air”, ujar Eva Muliawati selaku Managing Director PT Megaxus Infotech.

Dan dalam rangka memeriahkan peluncuran Grand Chase ini, Tim Grand Chase Indonesia mengadakan berbagai macam acara special sejak 8 Mei 2010 lalu, seperti :

* Acara Luar Biasa Sieghart-The Gladiator, menantang pemain untuk mendapatkan karakter Sieghart dengan total hadiah Jutaan Rupiah.
* Acara Battle To Champion, menguji seberapa jauh pemain mengenal dan dapat memainkan Grand Chase yang penuh petualangan seru dan menjelajahi Dungeon.
* Acara Pets Parade, dimana pemain dapat mencoba memelihara dan menggunakan pet untuk berinteraksi dengan pemain lain dengan mimik dan wajah-wajah lucu serta menarik.
* Acara Shooping Festival 2010 di kota Surabaya, memberikan pelatihan dan mencari orang-orang terpilih yang bisa menjadi Chaser yang handal.

PT Megaxus Infotech berdiri sejak tahun 2006 dan menghadirkan online game di tanah air sejak tahun 2007. Sudah 3,4juta pemain bergabung memainkan game-game keluaran Megaxus, target pada tahun ini adalah 6juta pemain dimana usia pemain beraneka ragam, mulai dari umur 18 tahun keatas serta 60% pemain di dominasi oleh pemain pria.

(sumber: chip.co.id)

About the Author

has written 2091 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.