KAI Bandara Soetta Target Operasi Awal Tahun


Korantangerang.com – Pasca ditinjau oleh Presiden Jokowi Senin lalu, proses pengadaan lahan rel kereta api bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terus dikebut mengejar target akhir Februari 2016.

Kepala BPN Kota Iangerang, Himsar mengatakan. semua pihak sudah tidak sabar menginginkan kereta bandara segera beroperasi, karena jalur ini sudah ditinjau oleh Presiden Jokowi. Kegiatan ini diharapkan kedepan dapat mengatasi kemacetan yang luar biasa menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Bandara Soetta adalah etalase bangsa Indonesia. Warga negara lain di luar sana yang mau ke Indonesia melalui bandara. Jadi kita harus memberikan yang terbaik terutama bidang transportasi,” kata Himsar, kemarin.

BPN Kota Tangerang mengapresiasi seluruh warga masyarakat yang telah rela melepas tanahnya. Warga sudah puluhan tahun tinggal di tempat tersebut dan mempunyai emosional yang inggi. Tetapi demi kepentingan yang Iebih besar masyarakat mau melepas asetnya untuk dijadikan lahan rel kereta.

“Proses tidak berhenti di sini, nanti juga dikembangkan kereta masuk dari arah Pluit ke Bandara. Bandara Soetta juga akan memperluas wilayahnya untuk pembanguan runway Terminal 3’ ujar Himsar.


Next Post

Hari Ibu Nasional, Organisasi Perempuan di Banten Antusias Gerakan Banten Lebih Maju

Sen Des 21 , 2015
Korantangerang.com – Dalam Rangka Memperingat i Hari Ibu pada 22 Desember, Organisasi perempuan yang ada di Banten menggelar kegiatan yang […]