JTR “Ngobras” Bareng Ketua PWI Banten


Korantangerang.com – Jurnalis Tangerang Raya (JTR) sebagai organ taktis himpunan para pewarta calon-calon generasi baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), menggelar acara santunan yatim piatu dan buka puasa bersama di Aula Hotel Horison, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (09/6/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Firdaus, Ketua JTR, Ayu Kartini, perwakilan DPRD Kota Tangerang, Dandim 0506 Tangerang, perwakilan Polres Metro Kota Tangerang, Humas PDAM Tirta Benteng, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, mengapresiasi kegiatan yang digagas JTR dibawah pimpinan Ayu Kartini.u

“Bagaimana kita kedepan terus meningkatkan kualitas diri. PWI sebagai organisasi wartawan tertua, selalu berusaha melakukan pembinaan kepada wartawan melalui pelatihan-pelatihan seperti KLW, UKW dan SJI,” ujar Firdaus yang juga Sekretaris Jenderal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat ini.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an serta tausyiah dari Pondok Pesantren Darul Alafiah Batu Ceper, Kota Tangerang.

Sementara itu, Humas PDAM Ikhsan menilai, kegiatan yang digelar sangat positif dalam rangka meningkatkan kebersamaan insan pers dan semua mitra terkait di Kota Tangerang. “Apapun nama lembaganya, semua adalah saudara. Yang penting adalah bagaimana bersama meningkatkan profesionalitas diri,” ujar Ikhsan. (Zher).


Next Post

10 Kali Berturut, Kemenperin Raih Opini WTP

Ming Jun 10 , 2018
Korantangerang.com – Kementerian Perindustrian kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk laporan keuangan tahun 2017. […]