Adik Ipar Gubernur Banten Calon Wali Kota Tangerang Selatan

airin-rachmi-diany-perampok-bantenAdik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, Airin Rachmi Diany akhirnya memilih pasangan calon wakilnya dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan 2011-2016.

Ia menggandeng Benyamin Davnie yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang. Deklarasi pasangan calon dan dukungan ini dilakukan di Puspitek Serpong, Sabtu siang ini.

Airin Rachmi Diany merupakan adik ipar dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah. Sebelumnya, pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tangerang 2007 lalu, Airin sempat mencalonkan diri sebagai wakil bupati Tangerang berpasangan dengan Jazuli Juwaeni diusung dari PKS.

Sementara Benyamin Davnie saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang. Pada Pilkada Gubernur Banten 2006 lalu, Benyamin sempat mencalonkan diri sebagai wakil Gubernur berpasangan dengan Triana Syam’un.

Airin berkomitmen untuk menyamakan tekad dan langkah dalam memenangkan Pemilukada Tangsel. Ia mengaku mendapat panggilan masyarakat untuk menata Tangerang Selatan. “Panggilan berdasarkan kenyataan, Kota Tangerang Selatan butuh penataan kota untuk meningkatkan kualitas hidup,” katanya.

Sementara Benyamin Davnie mengaku senang bisa bergandengan dengan Airin karena disatukan dalam gagasan penataan Tangerang Selatan. “Dengan ditopang 10 program yang merupakan tiang penghubung jembatan dalam menata Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

Airin-Benyamin menyatakan siap untuk maju sebagai calon walikota dan calon walikota Tangerang Selatan. Airin-Benyamin diusung delapan partai politik yang tergabung dalam koalisi menata Tangsel yaitu Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, PDS, PKB,PKPI dan Partai Demokrasi Pembaruan.

(sumber: tempointeraktif.com)

About the Author

has written 2082 stories on this site.

Copyright © 2014 KORAN TANGERANG. All rights reserved.
Powered by WordPress.org, Custom Theme and ComFi.com Calling Card Company.