Peresmian dan Tasyakuran Kantor Advokat Dan Redaksi Kabupaten Tangerang


KORANTANGERANG.COM – Tepat nya pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 peresmian kantor Advokat BAJA dan Redaksi Derap Fakta – Derap TV di Jalan Kp.Bojong Rt.03/01 No.44 Desa Bojong Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang acara dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Dengan diawali menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan Sambutan oleh Pimpinan perusahaan, Banjir Supriyatno SH sekaligus ketua Advokat Baja Law Firm, dan Pimpinan redaksi Derapfakta-derapTV, Zulkarnain di teruskan sambutan oleh Camat Cikupa dan Camat Panongan serta Danramil 04 Cikupa.

Acara yang dihadiri Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan MM, Camat Panongan Prima Saras Puspa, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang H.Anwar Ardadili, Danramil 04 Cikupa Kapten ARH Luky Popor, Jajaran Polsek Cikupa, Para Tokoh Budayawan Tangerang, Prof. H Ali Akipin Muji Taba, Kostiawan Nata Dipraja (Kang Kos) dan Suandi. Srikandi LMP, Pengurus LMPI Kab Tangerang Arfan, Penasehat BPPKB Banten, Hasanudin Walet, perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Cikupa, Rekan Media dan para tamu undangan.

Kedua Camat serta Danramil Cikupa sangat mengapresiasi atas hadirnya kantor Media Derap Fakta dan Advokat BAJA ( Banjir’s & Partners) di Desa Bojong Kecamatan Cikupa, berharap ini akan menjadi berguna bagi masyarakat sekitar baik dari swasta, instansi maupun pemerintahan dalam komunikasi yang bermanfaat baik dalam pemberitaan dan bantuan hukum dari Advokat BAJA Law Firm dengan bersama-sama berkarya dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Banjir Supriyatno menginginkan dari semua itu bahwa Kantor Advokat Baja bisa menjadi harapan bagi masyarakat umum, khususnya Masyarakat Kabupaten Tangerang Umumnya Nasional.

Acara peresmian dan tasyakuran dirangkai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh KH.Munawar, selaku pengasuh Pondok Pesantren Modern Nusantara Depok, yang bertanda resminya kantor Redaksi dan Advokat BAJA Banjir Supriyatno, SH dan Patners, setelah itu pembacaan doa yang di pimpin langsung oleh KH.Munawar dan acara di tutup dengan buka puasa bersama. (Ade)


Next Post

Kemenperin Berlakukan SNI Produk Keramik Dan Kaca

Kam Mei 31 , 2018
Korantangerang.com – Kementerian Perindustrian terus berupaya melindungi industri bahan galian nonlogam dari serbuan produk impor. Misalnya, mendorong implementasi kebijakan non-tariff barriers(NTB) […]