Salah: Saya Akan Berada Di Rusia Untuk Membuat Anda Semua Bangga


KORANTANGERANG.COM – Penyerang Mesir Mohamed Salah percaya diri segera pulih untuk bermain di Piala Dunia 2018. Ia menanggapi kekhawatiran soal cedera bahu yang dialaminya saat membela Liverpool di final Liga Champions lewat cuitan di akun Twitter-nya.

“Ini merupakan malam yang berat, tapi saya adalah seorang pejuang,” ucapnya, Ahad, 27 Mei 2018. “Meski terdapat hambatan-hambatan, saya yakin saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda yang akan memberi kekuatan yang saya perlukan.”

Salah mengalami cedera pada babak pertama final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu malam, 26 Mei 2018. Ia dilanggar kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sehingga mengalami cedera bahu. Saat itu, pemain 25 tahun tersebut meninggalkan lapangan dengan berurai air mata.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan cedera itu “tidak terlihat bagus”. Namun, seperti Salah, Federasi Sepak Bola Mesir juga mencuit di Twitter bahwa pihaknya optimistis Salah akan pulih tepat waktu untuk ikut ke Rusia.

 

Sumber: Tempo.co

 


Next Post

Pertamina Siapkan Extra Dropping Elpiji Selama Bulan Ramadan Dan Idul Fitri

Sen Mei 28 , 2018
KORANTANGERANG.COM – Selama bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Pertamina MOR III memastikan pasokan elpiji di wilayah Banten aman. […]