Polsek Neglasari Resmikan Mushola Al Ikhlas dan Santuni Yatim Piatu Peringati Isra Miraj


Korantangerang.com – Peresmian Mushola Al Ikhlas serta Santunan Anak Yatim digelar Polsek Neglasari bertempat di halaman Mapolsek Neglasari Jl. Suryadharma Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (04/05/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB

“Kegiatan ini dalam rangka Silaturahmi Polsek Neglasari dengan masyarakat Neglasari dan juga renovasi Mushola bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa agar dalam pelaksanaan Ibadah dapat lebih Khusyuk dan mushola ini terbuka untuk siapa saja yang hendak melaksanakan Ibadah,”- Ujar Kapolsek Neglasari membuka  sambutannya

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Neglasari dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus mendukung Program POLSANTREN Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol Harry Kurniawan S.IK, MH.

“Saya beserta istri berusaha terus meningkatkan silaturahmi dengan tatap muka baik dengan internal Polsek Neglasari dan masyarakat’”katanya.

Kegiatan diawali dengan Qosidah oleh Grup Marawis Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripkan Marhadi, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan.

“Saya mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, memohon maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan kegiatan beliau yang cukup padat terutama menjelang bulan Puasa dan Pilkada Serentak 2018.Kapolres menitipkan pesan kepada undangan yang hadir agar mendoakan beliau beserta keluarga diberi kesehatan dalam menjalankan amanah dan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang berlangsung tanggal 27 Juni 2018 dapat berlangsung aman dan sukses ” terangnya.

Kurang lebih 150 orang yang menhadiri peringatan Isra Miraj ini, diantaranya Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, Kapolsek Benda, H. Ubaidilah, SH, MA,, Kepala Asrama SAT. Rudal TNI AU di wakili Serka Widyo, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari,Nursinta Manurung,  Kasi Ekbang Kecamatan Neglasari, M. Suki, Lurah se Kecamatan Neglasari, Ketua MUI Kecamatan Neglasari, H. Ceceo, Pimpinan PT. Aeropolis, TOTO NAFO LASE, PT. ACS, H. Lukman, Perwakilan PT. LION AIR, Perwakilan PT. INDOSARI,  Kang Nong Kota Tangerang 2017, Yoga dan Kamilla, Tokoh Agama, masyarakat dan pemuda Kecamatan Neglasari.

“Terimakasih kepada Kapolsek Neglasari yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kami dari pengelola Aeropolis sangat bangga dan bahagia dengan terselenggaranya acara ini untuk dapat saling berbagi dan menjalin kasih. Kami berharap semoga Mushola Polsek Neglasari yang diresmikan dapat menjadi tempat ladang amal ibadah dengan diisi kegiatan – kegiatan agama,”- ungkap Toto Nafo Lase Pimpinan PT. Aeropolis.

Selesai sambutan dilaksanakan penandatangan Prasasti dan gunting Pita oleh Kapolsek Neglasari didampingi istri bersama Kapolsek Benda dan pimpinan Aeropolis.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan Keakraban tersebut tampak lebih khidmat saat ceramah agama oleh Ustadz Ikhsan Fadhilah yang biasa dipanggil Usatdz Gareng dilanjutkan dengan santunan anak Yatim Piatu. (Nurul Zher)


Next Post

KONI dan PSSI Gelar Gala Siswa Indonesia di Tangerang Selatan

Jum Mei 4 , 2018
KORANTANGERANG.COM – Gala Siswa Indonesia merupakan wadah bagi siswa yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga sepak bola khususnya […]