Arema Cronos Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2015


Korantangerang.com – Arema Cronos berhasil melaju ke babak semifinal piala presiden setelah berhasil mengalahkan Bali united di lag kedua dengan skor 2-3 di, dengan agregat 5-3 Arema Cronos berhak mengantongi tiket semifinal.

Laga yang di selanggarakan di stadion I Wayan Dipta, minggu 27/09/15 malam, Bali United berhasil unggul terlebih dahulu lewat goal cantik dari bayu gatra, tak lama bereselang cristian gonzales berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulannya, skor menjadi 1-1 .

Namun skor kembali berubah pada menit 42 Hendra Sandi berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kiri dan skor menjadi 2-1 untuk Bali United, keunggulan bertahan sampai turun minum.

Kick off babak kedua Arema Cronos berhasil menyamakan kedudukan malalui gol yang di ciptakan kembali oleh cristian gonzales pada menit ke 67, tak sampai di situ pemain naturalisasi tersebut berhasil mencetak goal untuk ketiga kalinya di menit ke 73 dan papan skor pun berubah menjadi 2-3 untuk kemenangan Arema Cronos.

Dengan hasil ini Arema berhasil melaju ke semi final dengan aggregat 5-3, sebelum nya Arema Cronos berhasil menaklukan bali united dengan skor 2-1 di lag pertama.


Next Post

Lagi Hutan Gunung Sindoro Terbakar

Sel Sep 29 , 2015
Korantangerang.com – Kawasan hutan gunung sindoro kabupaten temanggung, jawa tengah, kembali terbakar setelah pekan lalu juga terbakar. Asisten perhutani bagian […]