SDN Karawaci 13 Semarakan HUT RI Ke 72 Dengan Lomba


IMG-20170821-WA0019Korantangerang.com : Kota Tangerang – Sekolah Dasar Negeri 13 Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang memeriahkan semarak kemerdekaan selama dua hari (18 – 19/8/2017).

Bermacam – macam lomba yang dipertandingkan untuk murid-muridnya seperti lomba memasukkan kacang pakai sumpit,balap karung pakai helm dan bagi murid lelaki sambil memakai daster dan lomba lainnya.

Kepala sekolah SDN 13, Jahrotul uyun Spd, membenarkan lomba lomba di halaman sekolah diadaksn untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, dengan tujuan untuk mengingat perjuangan pahlawan kita kepada murid muridnya.

“Dengan lomba ini kita tanamkan nilai nasionalisme kepada murid dan menanamkan semangat perjuangan pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan Indonesia”jelas Kepala Sekolah.

Sementara itu Sarifudin, salah seorang guru sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh sekolah dalam merayakan HUT RI ke 72 ini yaitu dengan mengadakan perlombaan.

“Tentunya dengan perlombaan ini akan menambah mental dan wawasan murid’jelas Sarifudin.

Dan dirinya berharap untuk tahun berikutnya perayaan HUT kemerdekaan negara kita ini akan lebih meriah.(Nurul).IMG-20170821-WA0014


Next Post

Capaian Program JKN - KIS BPJS Kesehatan Cabang Tangerang

Sel Agu 22 , 2017
Korantangerang.com : Kota Tangerang – Bergulirnya program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) berdampak terhadap pelayanan kesehatan masyarakat.Program […]