8 Perwira Polresta Tangerang Laksanakan Sertijab

8 Perwira Polresta Tangerang Laksanakan Sertijab

Kapolresta Tangerang memimpin jalannya serah terima jabatan ( Sertijab ) dan pengambilan sumpah kepada 8 perwira Polresta Tangerang di lapangan apel Mapolresta Tangerang. Rabu (27/9).

Disaksikan personil Polresta Tangerang, Kompol Mirodin resmi menjabat Kabagops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jarkasih. Kompol Agus Hermanto menjabat Kasat Intelkam yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tigaraksa.

Kemudian Kompol Wiwin Setiawan SIK, juga dilantik sebagai Kasat Reskrim Polresta Tangerang menggantikan Kompol Gunarko SIK, Kasat Sabhara Kompol Heri Fitriyono menggantikan Kompol Endang Suhendar.

Semantara itu, 4 Kapolsek yang dilantik diantaranya, Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andriato SIK menggantikan Kompol Wiwin Setiawan SIK, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid yang menggantikan Kompol Agus Hermanto, Kapolsek Cisoka Amanta Wijaya Kusuma SIK menggantikan AKP Sri Raharja dan yang terakhir Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro menggantikan AKP Ponzi Indra.

Dalam amanatnya Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa kegaiatan mutasi ini bukan hal yang biasa. “Ini adalah merupakan satu amanat tanggung jawab yang dibebankan kepada kita dan ini merupakan hal yang sakral,” ujar Kapolresta Tangerang.

Lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

“Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus,” kata Kapolres.

Setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres dan seluruh pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di Gedung KNPI Kabupaten Tangerang.(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.