Pilihan Warna Lipstik yang Bikin Gigi Kuning Nampak Lebih Putih

Pilihan Warna Lipstik yang Bikin Gigi Kuning Nampak Lebih Putih

Beberapa warna lipstik hadir untuk membuat gigi tampak lebih putih. Ya, jika Anda kerap merasa kurang percaya diri tersenyum memperlihatkan gigi lantaran gigi berwarna kuning, yuk coba menggunakan warna lipstik berikut:

Merah

Merah menjadi warna lipstik utama yang bisa memberi efek putih pada gigi. Warna merah cocok untuk diterapkan oleh berbagai tipe warna kulit. Karena itu, penting untuk menemukan warna lipstik merah sesuai warna kulit. Misalnya, warna kulit putih gunakan warna merah dengan campuran warna koral. Untuk kulit sawo matang, gunakan warna merah keunguan. Sementara, warna kulit gelap pilih warna burgundy.

Merah gelap

Selain shade lipstik merah terang, warna merah gelap juga bisa membuat tampilan gigi jadi lebih putih. Tidak percaya? coba buktikan sendiri.

Light pink

Jika warna merah terlalu berisiko untuk menimbulkan noda pada gigi, pilihlah warna pink. Aturannya, pilih pink bernuansa oranye, berry, atau shade warna yang lebih lembut.

Koral

Apabila Anda tak terbiasa menggunakan lipstik merah atau pink, gunakan lipstik warna koral. Gradasi warna oranye dan merah membuat gigi terlihat lebih putih.

Nude

Lipstik atau lip gloss berbasis warna netral atau nude juga bisa membuat tampilan gigi lebih putih. Tekstur matte bisa memberikan hasil akhir yang lebih maksimal. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.