hanya bagi wanita, kemeja putih polos juga menjadi item fesyen esensial yang harus ada dalam lemari pakaian para pria. Lazimnya, para pria mengenakan kemeja putih polos saat bekerja.

Padahal, dengan padu padan yang tepat, kemeja putih polos juga bisa dikenakan saat jalan-jalan. Memakai kemeja putih seakan terkesan polos, tapi jika pintar dalam memadumadankannya, Anda bisa terlihat ganteng maksimal! Nah, berikut adalah padu padan yang bisa diterapkan.

Padankan dengan celana bermuda

(Foto: TheIdleman)

Siapa bilang mengenakan kemeja putih polos hanya untuk bekerja? Pria juga bisa mengenakannya saat pergi jalan-jalan atau berlibur. Kenakan kemeja putih polos lengan panjang. Agar tampak modis, gulung bagian lengannya hingga sepanjang siku. Lalu, kenakan celana bermuda warna navy. Tambahkan belt coklat dan flip-flop shoes sebagai penyempurna penampilan.

Padukan dengan kardigan

(Foto: Styleholic)

Anda bisa tampil modis dan menarik dengan kemeja putih dan kardigan. Kenakan celana warna khaki atau merah bata untuk membuat penampilan terlihat berbeda.

Pakai jaket kulit

(Foto: royalfashionist)

Jika tak diharuskan menggunakan blazer atau jas bergaya formal, sesekali gunakan kemeja putih dengan jaket kulit. Dijamin penampilan Anda akan terlihat lebih trendi.

Blazer dan celana denim

(Foto: Pinterest)

Mengenakan kemeja putih polos tak melulu harus mengenakan celana bahan warna hitam. Sesekali jika bisa tampil lebih semi formak, kenakan jas dengan celana denim. Untuk sepatunya, Anda bisa menggunakan sneakers atau oxford shoes. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.