50 Wartawan Ikuti Karya Latih Wartawan PWI Kota Tangerang

Korantangerang.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menyelenggarakan Karya Latih Wartawan (KLW), dengan mengusung tema “Melalui KLW Wujudkan Wartawan Anti Hoax, Jumat (8/12 2017) di gedung Cisadane lantai 4 Kota Tangerang.

Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang mengatakan, ia berterimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara KLW sehingga dapat berjalan lancar.

“Khususnya kepada Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, yang telah merespon dan mendukung kegiatan KLW ini,” ujarnya

Ada lebih dari 50 wartawan dari berbagai media, baik cetak , online maupun radio yang mengikuti KLW tingkat dasar ini untuk menjadi anggota muda PWI dan tentunya juga untuk menambah pengetahuan tentang etika jurnalistik.

“Nantinya wartawan yang lulus KLW tingkat dasar ini bisa menjadi wartawan yang profesional dan tidak menyebarkan berita hoax,” ucapnya.

Sementar Tjahyono Adi Sekertaris PWI Provinsi Banten, dalam sambutannya mengatakan dirinya sebagai pengurus PWI Provinsi Banten sangat berterimakasih kepada PWI kota Tangerang, yang telah menyiapkan acara KLW ini sehingga dapat terselenggara dengan baik.

“Hal ini tentunya merupakan keseriusan dari PWI Kota Tangerang yang ingin memberikan kontribusi positif kepada pemkot untukmu meningkatkan profesionalitas wartawan KotaTangerang, “tuturnya.

pemberi materi dalam kegiatan KLW ini yaitu SasongkoTedjo yang menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus dan Agus Sandjadirja Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Banten.(zher).