4 Tips Super Mudah untuk Penampilan Lebih Feminin

4 Tips Super Mudah untuk Penampilan Lebih Feminin

wanita, se-maskulin dan se-santai apapun gaya berbusana kita. Pasti ada kala masa-masa di mana kita ingin berbusana dan berpenampilan feminin.

Di mana gaya feminin ini sendiri, pastinya memberikan kesan dan aura tampilan visual diri yang manis, cute, dan romantis.

Well, untuk bisa berpenampilan feminin sebetulnya caranya tidak terlalu sulit kok. Ada sederet tips super mudah yang bisa diterapkan tanpa harus membuat penampilan menjadi rumit. Penasaran? Yuk simak tips super mudah buat penampilan terlihat feminine, dalam ulasan di bawah ini, sebagaimana dikutipAllwomenstalk, Jumat (12/5/2017).

Kenakan pakaian yang fit 

Mengenakan pakaian yang benar-benar fit memang terdengar mudah untuk dilakukan, tapi pada kenyataanya ternyata hal ini tidak mudah untuk dilakoni lho. Memakai busana yang fit di sini maksudnya ialah, hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat dengan tujuan memperlihatkan siluet tubuh dengan jelas.

Namun di satu sisi lainnya, jangan juga memakai busana terlalu longgar yang membuat tampilan bentuk tubuh menjadi tertelan tenggelam oleh cutting pakaian itu sendiri, sehingga membuat tubuh seolah shapeless.

Handbag 

Seperti hal nya pakaian yang pas, menenteng handbag yang kece juga dapat menunjang penampilan dengan baik. Structured-slim bags disebut sebagai aksesori yang pas kala bergaya feminin, namun jika lebih favorit dengan handbag berukuran besar, perhatikan pula keseimbangan dengan pakaian yang sedang dipakai kala itu. Pakailah handbag yang memiliki motif, aksen detail yang fun, dan dibuat dengan material bahan yang mumpuni.

Parfum menggoda 

Menyemprotkan parfum dengan aroma wangi yang girly sekaligus menggoda, adalah salah satu cara cerdik nan efisien untuk tampil lebih feminin tanpa harus melakukan banyak usaha.

Styling rambut 

Pakaian, make-up, sepatu, dan handbags sudah oke? Nah, jangan sampai rambut tidak ditata secara maksimal. Menata rambut dengan gaya curly waves, adalah salah satu cara mudah untuk menyempurnakan tampilan diri yang feminin sekaligus romantis. Atau jika lebih menyukai gaya rambut lurus tergerai, jangan lupa sematkan aksesori rambut yang cute agar penampilan menjadi lebih manis. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.