4 Gaya Hijab Hadiri Pesta Tahun Baru

4 Gaya Hijab Hadiri Pesta Tahun Baru

KORANTANGERANG.com – 2017 sudah di ambang pelupuk mata alias sudah hanya tinggal hitungan beberapa hari saja.

Memasuki tahun baru tak lengkap rasanya jika tidak menggelar atau sekedar menghadiri pesta perayaan Tahun Baru. Entah itu bersama pasangan, dengan sanak keluarga, atau bahkan teman-teman kantor.

Dalam menghadiri perayaan pesta, siapa sih yang tidak mau terlihat stylish? Termasuk para wanita yang mengenakan hijab, mengenakan hijab bukan jadi halangan untuk tetap tampil kece loh Ladies. Bagaimana menata gaya hijab agar terlihat modis namun tidak berkesan berlebihan mengingat bahwa sebetulnya pesta Tahun Baru adalah pesta yang kasual dan santai? Sontek uraian 4 gaya jilbab untuk pesta di bawah ini, seperti dilansir Hijabiworld, Jumat (30/12/2016).

Gaya 1 : Ingin simpel namun tetap terlihat ada kesan glamor? Kenakan hijab tipis yang nyaman dengan ukuran besar atau maxi. Buat gaya lilit pashmina yang mudah, lalu buat aksen ruffle pada bagian sisi samping ekor hijab yang menjuntai. Untuk gaya hijab ini, pilih hijab warna polos dengan aksen hiasan payet di tiap lini pinggir jilbab atau bisa juga dengan memakai aksesori kalung kombinasi warna kuning keemasan dan hitam. Voila! Anda terlihat tetap glamor tanpa harus mengenakan hijab bergaya rumit.

 

 (foto: hijabiworld)

Gaya 2 : Jika menghadiri pesta perayaan Tahun Baru di malam hari dengan lokasi dan tema yang lebih formal. Maka jilbab model turban bisa menjadi pilihan gaya yang utama. Kenakan hijab bergaya turban berlilit depan, lalu jangan lupa untuk sematkan bros simpel yang dipasang di antara layer lipatan-lipatan turban.

 

  (foto: hijabiworld)

Gaya 3 : Bergaya dengan tema western juga bisa jadi pilihan untuk pesta Tahun Baru nanti. Kenakan outfit berwarna netral seperti beige cream lalu pilih hijab segi empat berukuran besar dengan pattern yang ramai, solid dan berwarna cerah. Lilit hijab sedemikian rupa sehingga membentuk gelungan yang besar dan longgar.