4 Gaya Asyik Pakai Kaus Bergambar

Memakai kaus bergambar atau sering disebut graphic shirts, adalah salah satu cara untuk tampil menyenangkan, cool, dan bergaya quirky. Kebanyakan orang berpikir outfit satu ini identik dengan kaus band yang hanya bisa dipakai saat menonton konser band rock kesayangan.

Well, pola pikir di atas tidak benar adanya. Karena sesungguhnya graphic shirts adalah bukan kaus band rock saja, tetapi melainkan kaus dengan segala gambar print di atasnya. Bisa merupakan tulisan sampai gambar karakter tokoh kartun.

So, jangan ragu lagi untuk bergaya dalam keseharian mengenakan graphic shirt ini. Yuk buruan sontek 4 cara asyik bergaya dengan kaus bergambar di bawah ini:

Cute-casual

Satu cara mudah bergaya pakai kaus bergambar ialah dengan memasangkannya dengan celana jeans kesayangan. Dengan catatan celana jeans yang dikenakan bukan hanya celana jeans klasik warna biru atau hitam, cobalah bergaya lebih segar dan baru dengan celana jeans berwarna bold. Misalnya dengan celana jeans warna terakota yang kontras dengan warna kaus yang dipakai.

Cropped 

Merasa terlalu tomboy dengan graphic shirt? Kenapa tidak coba memodifikasi kaus bergambar tersebut menjadi cropped tee yang seksi dan trendi? Lalu kenakan bawahan berupa rok pensil warna hitam atau warna apapun yang kontras dengan warna kaus. Voila! Anda akan terlihat seksi sekaligus cool dalam waktu yang bersamaan.

Rock and roll 

Ingin sedikit bergaya rock and roll dan edgy? Cukup padukan kaus bergambar kesayangan dengan outfit bermaterial bahan kulit. Bisa berupa jaket kulit, celana kulit, ataupun rok selutut dari kulit. Sempurnakan gaya rock and roll Anda dengan tidak lupa memakai sepatu boots andalan.

Girly 

Siapa bilang pakai kaus bergambar tidak bisa terlihat girly? Tampilan girly bisa diperoleh lewat pasangan kaus bergambar dan rok mini bermotif atau rok span polos. Poles tampilan girly Anda dengan mengenakan sepatu hak tinggi kesayangan. @SINTA