Peresmian Kantor BPJS Kesehatan Cabang Serang

Peresmian Kantor BPJS Kesehatan Cabang Serang

korantangerang.com – Untuk memberi kenyamanan dan memperluas layanan kepada masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Serang meresmikan Kantor Cabang BPJS Kesehatan Serang, jum’at (27/05/2016).

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya Dan iringan tarian bedug warna dari laksa budaya. “Gedung ini dibangun dengan anggaran kami sebesar Rp15,8 miliar, dengan pengerjaan 200 hari kalender, yang dimulai dari bulan Mei sampai November 2015 lalu,” ungkap Kepala Divisi Regional XIII BPJS Kesehatan, Benjamin Saut PS, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor BPJS di Jalan Saleh Baimin, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang.

Benjamin mengatakan, demi meningkatkan pelayanan, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Serang juga memberikan pelayanan khusus lansia, disabilitas dan ibu hamil. “Konsistensi pemantapan layanan dan peningkatan kualitas secara berkesinambungan adalah komitmen kami,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Serang, Sulhi mengatakan, mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPJS sebagai langkah memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. “Salah satu faktor yang mendorong meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Serang yaitu layanan kesehatan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan,” katanya.

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Fahmi Idris dalam sambutannya mengatakan, sistem yang dibangun BPJS adalah semangat gotong royong dalam mengatasi masalah kesehatan di Indonesia. “Saat secara keseluruhan sudah mengalami peningkatan layanan dan kepesertaan setiap tahunnya,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemprov Banten, Wakil Walikota Serang, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dan tamu undangan lainnya.(Aang/Rizki/Fajar/Ardi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.