3 Pilar Siap Jaga Kondusifitas Kota Tangerang dan Netralitas Dalam Pilgub 2017

3 Pilar Siap Jaga Kondusifitas Kota Tangerang dan Netralitas Dalam Pilgub 2017

KORANTANGERANG.com – Untuk menjaga situasi dan kamtibmas di Kota Tangerang khususnya selama menjelang hingga pelaksanaan Pilgub Banten 2017, 3 Pilar yakni Pemerintah Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tangerang menyatakan kesiapannya menjaga netralitas.

Komitmen tersebut ditunjukkan melalui deklarasi bersama yang disaksikan oleh Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah, Wakil Walikota, H. Sachrudin, Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Irman Sugema dan Dandim 0506 Letkol Inf Achiruddin, Rabu (12/10/2016) siang di ruang Aula Al Amanah, lantai V, Puspemkot Tangerang.

Selain unsur muspida, hadir dalam kegiatan ini antara lain, para camat, Panwaslu Kota, KPU Kota Tangerang lurah se Kota Tangerang, Babinsa se Kota Tangerang dan Babinkamtibmas se Kota Tangerang. Acara diawali dengan pembacaan deklarasi yang diwakili oleh aparatur Pemkot Tangerang, Polres Metro Tangerang dan Kodim 0506/Tangerang.

Dalam pengarahannya, Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyatakan, deklarasi bersama yang digelar 3 pilar merupakan bukti komitmen bersama untuk menjaga netralitas  dalam Pilgub Banten 2017. Selain itu juga dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Tangerang sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

“Untuk itu ke depan, kerjasama baik tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan dapat terus ditingkatkan. Sehingga  cita-cita kita semua untuk memberi keamanan, kenyamanan, dan ketertiban mampu diwujudkan,” jelasnya.

“Tugas ini bukan tugas yang ringan, untuk itu kita perlu bersinergi dan menjaga kekompakan, saling melengkapi,” jelasnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.