3 Cara Menutrisi Rambut yang Keriting

3 Cara Menutrisi Rambut yang Keriting

KORANTANGERANG.com – Jika kamu memiliki rambut yang keriting, tentu risiko yang akan dijalani setiap hari adalah rambut kering, kusut dan rusak sepanjang hari. Namun singkirkan pikiran tersebut, dengan perawatan yang tepat untuk rambut keriting kamu, agar bisa memilki good hair day setiap hari.

Ikuti tips dari Nandini Agarwal seorang beauty expert dari India berikut ini, untuk perawatan tepat rambut keriting dan bagaimana membuatnya lebih mudah diatur.

Pijat dengan castor oil

Memakai castor oil untuk perawatan rambut akan menyuburkan rambut dan membuatnya bersinar. Bagaimana mendapatkan ini untuk rambut keriting kamu? Pijat rambut dengan castor oil 15 menit sebelum keramas. Bisa juga dengan meneteskannya seperti leave-in conditioner.

Gunakan cuka apel

Cuka apel bersifat melembabkan rambut yang akhirnya membuat rambut lembut dan mudah diatur. Campurkan saja seperempat cangkir cuka apel dan seperempat cangkir air lalu aplikasikan pada rambut. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Lembabkan dengan lidah buaya

Lidah buaya bisa membuat rambut lebih bersinar dan mengatasi rambut yang kusut lebih mudah diatur. Buat gel lidah buaya dengan dicampurkan minyak kelapa dan tiga sendok yogurt. Diamkan selama setengah jam dan cuci dengan air dingin. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.