2000 Mahasiswa Se Kota Tangerang Ikuti Seminar Nasional Kewirausahaan.

2000 Mahasiswa Se Kota Tangerang Ikuti Seminar Nasional Kewirausahaan.

korantangerang.com  – Kurang lebih 2000 Mahasiswa di Kota Tangerang mengikuti Seminar Nasional dengan tema Motivasi Kewirausahaan dan pemuda mandiri dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA) 2017 yang diselenggarakan oleh Indonesia Enterpreneur Club(IEC) dengan tema ” Saatnya sukses di usia semuda mungkin”.

Dalam seminar tersebut Motivator and Trainer kondang Indonesia Mr.Syafii Efendi mengatakan pemuda harus menjadi orang sukses dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan, hal tersebut disampaikan saat memberikan motivasi kepada para peserta Seminar Nasional Kewirausahaan di Hotel GWR Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (4/12/2016).

Syafii memberikan motivasi kepada para mahasiswa tentang kewirausahaan dan kemandirian sebagai bekal menghadapi pasar bebas Asia (MEA). Anak muda Indonesia harus punya mental yang kuat dan ditekankan untuk berwirausaha di usia muda.

Lebih jauh Syafii memotivasi para peserta untuk menjadi yang terbaik,fokus pada masa depan dan mulai usaha mandiri,bangun kepercayaan diri dari sekarang.

“Kalau bukan dari sekarang,kapan lagi?Kita harus rubah pola pikir untuk bisa sukses”jelasnya.

Menurut seorang peserta ,mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang jurusan sastra Bahasa Indonesia ,Siti Nurhabibah mengatakan seminar ini memotivasi peserta untuk bisa berusaha mandiri, merubah segala karakter yang tadinya buruk menjadi lebih baik lagi.

Memang dari seminar ini kita mendapatkan motivasi dan ilmu yang sangat baik, apa lagi motivatornya  memberikan motivasi dan semangat untuk kita.Bagaimana diusia muda kita bisa menjadi pribadi yang mandiri.

“Ilmu dan motivasi dari Syafii bisa memberikan bekal  bagi peserta dirinya dan pastinya kita sebagai anak muda harus bisa menjalankan hidup dengan baik dan menjadi orang yang berguna,”pungkasnya”(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.