Mts Negeri Tangerang Tahun 1994 / 1995 Gelar Reuni

Koran Tangerang.com – Berawal dari hasrat dan keinginan untuk kembali mengenang masa-masa dulu sewaktu menduduki bangku Madrasah Tsanawiyah (Mts). Alumni Mts Negeri Tangerang Tahun Angkatan 1994/ 1995 mengadakan reuni di Cafe Dori, Minggu (7/1/2018) yang lalu.

Kordinator Alumni Angkatan ’94 Mts Negeri Tangerang, Misbah didamping Upi dalam sambutannya mengaku bangga dan haru karena dapat menyelenggarakan reuni pertama kalinya.

“Perasaan bangga dan haru, tanpa bisa diungkapkan melalui kata-kata. Persaudaraan ini masih kental terbukti setelah 22 tahun terputus kini tersambung kembali, inilah yang disebut mimpi jadi kenyataan, ” kata Upi.

Apalagi reuni juga dihadiri oleh para alumni dan keluarganya sehingga menambah kesemarakan dan nilai silaturahmi acara ini.Tampak hadir juga Hamidah yang datang bersama suaminya Mustofa, sekretaris DPC PPP Kota Tangerang.

“Tentunya ini menambah kebanggaan tersendiri bagi para alumni dengan kehadiran sekretaris DPC PPP ini dan menambah kesemarakan suasana dengan kehadirannya yang merupakan semangat dari reuni ini “jelas Misbah.

Disamping itu, Mustofa sangat mengapresiasi kegiatan reuni dan juga berharap reuni ini kedepannya nanti tidak hanya sekedar pengobat rindu semata tapi menjadi motivator dan penggerak untuk ke masa depan.

“Hikmah dan tujuan dari kegiatan ini yakni kita bisa bersatu dan menjalin persaudaraan hingga maut memisahkan dan silaturahmi antar alumni ini terus berkesinambungan ” pungkas Mustofa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *