12 Perjalanan yang Harus Dilalui Wanita Sebelum 40 Tahun

korantangerang.com – Berapa banyak perjalanan yang telah Anda lewati sampai saat ini? Dilansir dari purewow.com, Kamis (2/6/2016), menurut beberapa ahli, 40 tahun dianggap sebagai usia 20 yang baru bagi kaum wanita. Sehingga bagi Anda, kaum wanita yang belum mencapai usia 40 tahun, berikut ini adalah beberapa daftar tipe perjalanan yang harus Anda miliki. Selamat mencoba!

1. Berkemah
Jika sebelumnya Anda belum pernah melakukan perjalanan dengan berkemah menjadi salah satu bagiannya, atau Anda sama sekali tidak bisa membayangkannya, setidaknya saat ini Anda harus mencobanya. Benar-benar berkemah yang tidur menggunakan kantong tidur. Setelah mencobanya, Anda akan tahu apakah hal tersebut untuk atau bukan untuk Anda.

2. Perjalanan di dalam mobil

024222000_1464855736-roadtrip

Perjalanan ini biasanya dilakukan di dalam mobil yang memuat segala hal yang sekiranya diperlukan. Jika melakukan jenis perjalanan ini, Anda bahkan dapat menjelajah beberapa kota dengan biaya yang minim.

3. Petualangan Eropa

Perjalanan ini ditempuh dengan kereta. Anda dapat membeli tiket untuk berkeliling di beberapa tempat di benua menggunakan kereta, maka Anda seperti berada di era lain.

4. Perjalanan wanita

Yang ini adalah jenis perjalanan yang Anda lakukan bersama sahabat wanita Anda. Masih termasuk ke dalam salah satu yang paling mengesankan.

5. Perjalanan dewasa dengan orang tua

Jangan kesal. Sesekali Anda harus merasakan bagaimana sebuah perjalanan dilakukan bersama orang tua. Mungkin hampir setiap saat mereka akan menanyakan apakah kalian telah sampai di tujuan, namun itulah seninya.

6. Liburan romantis

Ini rasanya menjadi salah daftar kegiatan yang wajib dilakukan oleh pasangan, terutama jika Anda telah menikah. Mungkin jenis perjalanan ini akan membuat Anda malas beranjak dari kamar hotel, namun akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

7. Perjalanan solo

Mungkin jenis perjalanan ini terlihat menakutkan bagi Anda yang tidak pernah mencobanya. Namun, beberapa penelitian membuktikan bahwa sebuah perjalanan solo dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia.

8. Liburan mewah

Tabung uang Anda mulai dari sekarang. Pakai untuk menikmati waktu bersantai di sebuah resort mewah yang menghadap pantai.

9. Backpacker

Tidak memesan hotel terlebih dulu sebelum sampai tempat tujuan. Makan seadanya di pinggir jalan. Berpergian selama beberapa hari tanpa mandi dan hanya sempat mencuci muka. Anda harus merasakannya sesekali, ini bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan.

10. Wisata sejarah

Perjalanan ini bisa dilakukan di Piramida Mesir atau Stonehenge. Anda akan kagum dan mulai menerka-nerka bagaimana karya-karya tersebut bisa ada sejak zaman dulu.

11. Hal yang benar-benar membuat Anda takut

Cobalah melakukan hal-hal yang tidak pernah terbayang akan Anda lakukan, seperti bungee jumping, sky diving, atau pergi ke suatu negara di mana tak seorang pun berbahasa Inggris di sana. Hal ini akan membuktikan bahwa Anda mampu melakukan apa pun.

12. Perjalanan ke negeri asal

Apakah Anda pernah mendengar cerita bahwa nenek moyang Anda mungkin berasal dari Belanda? Cina? Jerman? Selandia Baru?
Lakukanlah perjalanan ke sana, siapa yang tahu Anda masih memiliki saudara di sana, bukan? @DF